Bupati Minta Masyarakat Kawal Pembangunan

Bupati Minta Masyarakat Kawal Pembangunan

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat menjaga dan me

Presiden Berikan Semangat UMKM
Kementrian LHK Berikan Bantuan Rp14 Miliar
Pj Sekda Harapkan Angka Stunting Turun

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat menjaga dan mengawal pasilitas maupun pembangunan yang telah selesai dilaksanakan.

“Karena ini menyangkut kepentingan masyarakat luas, pembangunan yang sudah selesai harus dijaga dan dipelihara. Jangan dirusak seperti kasus yang terjadi sebelumnya,” katanya kepada awak media, Rabu (12/8).

Selain itu, pihaknya juga terus berbenah dalam melengkapi sejumlah pasilitas untuk memajukan pembangunan daerah baik di tingkat desa maupun kota. Mulai dari infrastruktur jalan, pertanian, perkebunan, perikanan, pendidikan dan pernak-pernik wajah kota.

Meski ditengah Pandemi Covid-19, Lanjt Edy, pembangunan daerah harus tetap berjalan. Pembangunan adalah tugas bersama dan semua memiliki fungsi masing-masing. “Ada pelaksana dan pengontrol pembangunan. Kalau mejaga hasil pembangunan itu ialah kita semua,” pungkasnya. (Jar/Lensakalteng.com).

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: