Bupati Pulpis Harapkan Masyarakat Bisa Terapkan Kebiasaan Baru

Bupati Pulpis Harapkan Masyarakat Bisa Terapkan Kebiasaan Baru

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo meminta kepada seluruh masyarakat Bumi Handep Hapakat agar bisa me

Asisten II Sambut Kunjungan Kerja Plt Gubernur
Bupati Pulpis Apresiasi Kinerja TNI POLRI
334 CPNS Menunggu Pengumuman

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo meminta kepada seluruh masyarakat Bumi Handep Hapakat agar bisa menerapkan kebiasaan baru agar Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, (15/8)

Edy mengatakan bahwa adaptasi kebiasaan baru seperti menggunakan masker dalam berbagai aktivitas sehari-hari memang belum bisa terbiasa untuk dijalani. “Seperi susah bernafas, telinga terasa sakit dan sebagainya. Tapi semua itu karena belum terbiasa. Oleh karena itu harus kita biasakan,” katanya.

Menurut dia, kebiasaan baru ini wajib untuk diterapkan seluruh Aperatur Sipil Negara (ASN), Perangkat Desa dan seluruh kantor pelayanan yang ada di Pulpis. Hal tersebut dilakukan guna menjadi contoh penerapn adaptasi kebiasaan baru.

Selanjutnya, Edy mengungkapkan virus corona masih ada disekitar, terlebih tidak mengetahui siapa yang terpapar yang tidak terlihat tersebut, sehingga dengan kerjasama seluruh pihak agar Covid-19 bisa cepat berakhir.

“Kita harus bersama-sama menjaga dan menerapkan protokol kesehatan demi keamanan serta kenyamanan kita bersama,’ imbunya. (Ja/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: