Dewan Kapuas Teken Pengesahan 11 Raperda

Dewan Kapuas Teken Pengesahan 11 Raperda

PENANDATANGANAN: Pengesahan dan penyerahan 11 Raperda oleh unsur pimpinan dewan kepada Bupati Kapuas, Rabu (19/08/2020). LENSAKALTENG.com - KUALA KAP

Legislator Komisi IV DPRD Kapuas Sarankan Ini Untuk Tim Gugas
Terkait Covid-19, Ini Pesan Tegas Bupati Kapuas
Bupati Kapuas Bantu Korban Kebakaran di Mantangai dan Pulau Petak

PENANDATANGANAN: Pengesahan dan penyerahan 11 Raperda oleh unsur pimpinan dewan kepada Bupati Kapuas, Rabu (19/08/2020).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – DPRD Kabupaten Kapuas gelar rapat Paripurna ke – 8 masa persidangan III Tahun Sidang 2020. Salah satunya pengesahan dan penandatanganan atas 11 buah Raperda Kabupaten Kapuas, Rabu (19/08/2020).

Pengesahan ini setelah dalam rapat itu, disampaikan pendapat akhir fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap 11 buah Raperda Kabupaten Kapuas.

“Kami atas nama pimpinan dewan dan anggota menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran Bupati Kapuas berserta jajaran dalam rapat paripurna ini,”ujar Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah.

Legislator Golkar ini juga menegaskan, bahwa setelah pengesahan 11 Raperda ini, selanjutnya akan dikonsultasikan ke gurbernur Kalteng. Setelah itu akan ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, karena 11 Raperda disetujui untuk ditindaklanjuti pembahasan.  Semua fraksi DPRD Kabupaten Kapuas menyatakan dapat diterima dan disetujui seluruhnya, dari 11 yang diajukan Pemda.

“Dengan disetujui sebelas Raperda, maka kita memiliki produk hukum untuk kemajuan dan berkontribusi kepada daerah,”kata Bupati Kapuas.

Ben Brahim menyebutkan, pengesahan Raperda itu berkat kerjasama sangat baik selama ini. Sehingga dia atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih yang mendalam.

“Perkenankan saya atas nama Pemda mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Pansus I, II dan III.
Karena telah mencurahkan tenaga dan pikiran, sampai disetujui,”katanya.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: