Edy Pratowo Harapkan Satgas Covid-19 Jangan Lelah Berikan Edukasi Prokes

Edy Pratowo Harapkan Satgas Covid-19 Jangan Lelah Berikan Edukasi Prokes

  Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo mengharapkan Satgas Penanganan Covid-19 agar tidak perna

Guna Cegah Sebaran Covid-19, Pemda Pulpis Batasi Peserta Upacara Hut RI 
Pemda Pulang Pisau Pastikan Vaksin Covid-19 Aman
Disnakertrans Pulang Pisau Melaksanakan Kegiatan Kewirausahaan Kejuruan Tata Boga 2020

 

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo mengharapkan Satgas Penanganan Covid-19 agar tidak pernah lelah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes).

“Jangan pernah lelah dan tetap semangat untuk melakukan edukasi dan sosialisasi keada masyarakat, terutama di tempat-tempat pasilitas umum seperti pasar,” kata Edy kepada awak media.

Menurut Bupati, Prokes harus diterapkan bertujuan untuk kesehatan masyarakat. Meski demikian dirinya memahami kondisi masyarakat yang jenuh harus memakai masker terus meneru saat diluar rumah.

“Saya tahu kalau masyarakat akan jenuh dengan kondisi seperti ini. Saat ini pun situasinya sangat berbeda dengan saat masih normal. Maka dari itu kita harus bisa beradaptasi ke kebiasaan baru,” ujarnya.

Selain itu ia juga berharap Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan bisa menyelesaikan anti virus dalam mengatasi Pandemi Covid-19. Dan dirinya meminta Tim Satgas harus bergerak melakukan inovasi dalam upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. (Jar/Lensakalteng.com)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: