Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ini Harapan Adolina Terhadap Wisata Pasuha

"Hadirnya jembatan Pasuha diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di obek tersebut," ujar anggota DPRD Barito Timur, Adolina pada Kamis (13/8/2020).

FOTO : Anggota DPRD Bartim, Adolina. 

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Jembatan objek wisata Pasuha di Desa Pulau Patai Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur telah lama selesai. Keberadaanya diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata Pasuha di desa tersebut.

“Hadirnya jembatan Pasuha diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di obek tersebut,” ujar anggota DPRD Barito Timur, Adolina pada Kamis (13/8/2020).

Dikatakannya, jembatan wisata Pasuha ini merupakan kebutuhan masyarakat desa, yang di gunakan untuk menunjang kegiatan aktivitas dan diharapkan jua dapat memberi manfaat dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dimasyarakat sekitarnya.

“Kami dari pihak DPRD ingin masyarakat memanfaatkan peluang usaha untuk peningkatan perekonomian mereka, sehingga tercapai kesejahteraan dan Desa Pulau patai akan lebih maju lagi,” kata Politikus Partai Nasdem ini.

Kabupaten Barito Timur ini, banyak sekali tempat wisata yang harus dikembangkan.

Apalagi di Kabupaten Barito Timur memiliki 101 desa dan tiga kelurahan yang pasti wisata-wisata di daerahnya. Ini harus adanya dukungan dari pemerintah maupun dari pemerintah desa setempat.

“Kami berharap kehadiran jembatan Pasuha memberi kebaikan pada masyarakat setempat. Untuk itu, mari bersama-sama menjaga dan merawat jembatan tersebut,” ajak Ketua DPC Partai Nasdem ini. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: