Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif

Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif

FOTO : Ketua Komisi I DPRD Bartim, Janjo Briano. lensakalteng.com - Tamiang Layang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito T

Bank Kalteng Tamiang Layang Rubah Pola Layanan Bansos
Imbau Masyarakat Bartim Tetap Waspadai Sebaran Covid-19
Potensi Pencemaran Lingkungan Mungkin Terjadi

FOTO : Ketua Komisi I DPRD Bartim, Janjo Briano.

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Janjo Briano mengajak seluruh generasi muda di daerahnya mengisi perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 dengan kegiatan hal yang positif dan membangun.

“Mungkin tidak bakal lama lagi, kita akan memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75. Oleh sebab itu momentum harus kita manfaatkan generasi muda saat ini untuk mengisi dengan hal-hal yang sifatnya positif dan membangun,” ujarnya, Senin (3/8/2020).

Dalam penjelasan Janjo, jaman sekarang ini generasi muda harus memiliki peran penting dalam setiap pelaksanaan pembangunan. Bukan hanya pembangunan infrastruktur saja, akan tetapu juga membangun masyarakat yang bisa mulai dari lingkungan sekitarnya.

“Bagi para generasi muda saat ini, harus mampu membawa hal-hal yang sifatnya positif dan menjadi contoh serta teladan bagi masyarakat, demi masa depan yang lebih baik lagi,” kata dia.

Politikus Partai PDIP ini mengatakan, jangan sampai ada generasi muda malah membawa contoh yang buruk bagi masyarakat sekelilingnya dan jangan bikin malu orang tua.

“Sebagai generasi muda, kita harus menjahui barang haram seperti narkoba, balapan liar, pulang sampai larut malam, dan negatif lainya. Jangan sampai malah menjadi contoh buruk,” ujarnya.

Legislator dari pemilihan dapil II DPRD Kabupaten Barito Timur ini meminta kepada generasi muda untuk terus belajar dan railah cita-cita, mencari ilmu setinggi langit, sebagai bekal mereka dalam melanjutkan pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan di masa yang akan datang.

“Generasi muda harus menjadi generasi penerus yang berkualitas. Di pundak mereka harapan dan asa untuk membangun Gumi Jari Janang Kalalawah. Untuk itu, mereka harus terus belajar sebagai bekal dimasa depan nantin,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: