Kapolres Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Anggota

Kapolres Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Anggota

MOTIVASI: Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji saat memberikan penghargaan kepada salah satu anggota, Senin pagi. LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS -

Solidaritas Tiga Perusahaan Ini Dapat Apresiasi Ketua DPRD Kapuas
Kebijakan Gratiskan Layanan PDAM Kapuas Dinilai Tepat
Mandomai Penutup Safari Natal Pemkab Kapuas 2017.

MOTIVASI: Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji saat memberikan penghargaan kepada salah satu anggota, Senin pagi.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si., melalui Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, S.I.K., M.Si., memberikan penghargaan (reward) serta hukuman (punishment) kepada Satuan dan Polsek jajaran Polres Kapuas di Mapolres Kapuas, Senin (03/08/2020).

Pemberian reward dan punishment tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Kapuas no : Kep/29/VIII/2020, tentang Satuan dan Polsek Jajaran Polres Kapuas yang dengan prestasi dan kinerja yang tinggi.

“Reward di berikan Kepada Sat Polairud dan Polsek Selat sedangkan Punishment dengan kinerja terendah di berikan kepada Sat Sabhara dan Polsek Kapuas Hulu,”ujar Kompol Iqbal Sengaji pada Senin pagi.

Pemberiaan Rewards dan Punishment ini, tegas Wakapolres, dapat menjadi motivasi kepada seluruh Personel Polres Kapuas dan jajaran Polsek. Untuk meningkatkan kinerja dengan maksimal.

“Ini agar anggota termotivasi bekerja lebih maksimal dan profesional,”tegas Iqbal Sengaji.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: