Kemenpar Lirik Komitmen Pulpis Kembangkan Wisata

Kemenpar Lirik Komitmen Pulpis Kembangkan Wisata

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Direktur Destinasi Regional II Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreasi RI Wawan Gunawan mengatakan pihaknya melirik

Pemda Pulang Pisau Mendapat Kunjungan Pemerintah Pusat
Bupati Pulang Pisau Lantik 103 Pejabat Administrasi dan Pengawasan
Plt. Bupati Pulpis Meminta Agar Kepala Desa Turut Mendukung Sukseskan Pesta Demokrasi

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Direktur Destinasi Regional II Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreasi RI Wawan Gunawan mengatakan pihaknya melirik Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) dalam berkomitmen kembangkan Pariwisata Daerah, Selasa (4/8).

“Kalau daerah yang berkomitmen untuk memajukan pariwisata, maka saya yakin daerah itu akan jadi. Tapi kalau daerah tidak perduli ya percuma,” kata Wawan kepada awak media, saat melakukan kunjungan ke Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya.

Ia menjelaskan bahwa kehadiran ke pulang pisau dalam rangka gerak rebound sekaligus melakukan pemancangan desa wisata dan penguatan sapta pesona.  Dalam membentuk sebuah wilayah menjadi tempat wisata tidak mudah dan memerlukan waktu secara bertahap agar terwujud.

“Yang kita lihat tentunya dari potensi, komitmen pemerintah dan masyarakat serta dukungan dari pihak lainnya. Nanti tingal bagaimana kita saling berkolaborasi untuk mewujudkan semua itu,” pungkasnya. (Jar/Lensakalteng.com)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: