Kapuas

Peduli Anggota, Urkes Polres Kapuas Kunjungi Personil Sakit

KUNJUNGAN: Urkes Polres Kapuas kunjungi salah satu personil yang sakit pada Rabu (12/8/2020).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Kegiatan ‘home visit’ atau kunjungan ke rumah adalah bentuk kepedulian Urkes Polres Kapuas Polda Kalteng terhadap anggota Polri dan ASN Polri yang sakit, Rabu (12/8/2020).

Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang tidak bisa bertugas seperti biasa. Lantaran dalam keadaan sakit, sehingga bisa memberikan motivasi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Paurkes Polres Kapuas Aiptu Nurhadi Siswanto, Amd mengatakan, bahwa kunjungan ke rumah anggota yang sakit ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan yang prima. Juga untuk membina hubungan baik antar anggota sembari memantau keadaan anggota yang sakit.

Home visit ini dilakukan Aiptu Nurhadi bersama dengan Kasubbagpers Bagsumda dan Kasubbaghukum Bagsumda Polres Kapuas. Mereka didampingi Basipropam Polres Kapuas untuk mengunjungi kediaman anggota yang sakit.

Beberapa anggota yang dikunjungi, seperti AKP Sri Widodo yang menjabat Kasubbaghumas Polres Kapuas, Iptu Masdianto saat ini Pama Urkes Polres Kapuas dan Aiptu Endro Basuki yang merupakan Ba Urkes Polres Kapuas

“Saat ini ketiga anggota Polri tersebut masih tercatat sebagai anggota aktif, namun mereka tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit,” terang Aiptu Nurhadi saat dikonfirmasi pada Kamis (13/8/2020) usai apel pagi.

Nurhadi juga menjelaskan, mereka melakukan pemeriksaan kesehatan anggita yang dikunjungi. Pemeriksaan kondisi fisik secara umum, tekanan darah dan pemberian obat serta Vitamin.

“Semoga anggota yang sakit bisa segera pulih dan dapat kembali bertugas mengabdikan diri kepada Negara,” harapnya. (VER/ONO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: