Program CSR Bantu Memperindah Kota

Program CSR Bantu Memperindah Kota

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Edy Pratowo mengatakan bahwa program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Pe

Pengembalian Dana Hibah Tunggu Petunjuk Pusat
Waspadai Klaster Pilkada
Plt Bupati Apresiasi Kinerja TNI

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Edy Pratowo mengatakan bahwa program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Pelindo III Penerangan Jalan Umum di Jalan Abel Gawei, Kecamatan Kahayan Hilir bantu memperindah kota.

Yang mana selain memperindah kota tentunya juga membantu pengguna jalan tersebut. “Utamanya PJU ini menerangi pengguna jalan dimalam hari dan tentu mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas,” katanya kepada awak media, Rabu (5/8).

Oleh Karena itu, Bupati berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Pelindo III selaku pemilik program CSR bisa terus terjalin dengan baik dan ditingkatkan untuk mewujudkan masyarakat yang inovatid, maju, berkeadilan dan sejahtera.

Sebelum melakukan peninjauan terhadap PJU yang telah terpasang, Bupati Pulpis Edy Pratowo dan CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan Daru Wicaksono Julianto melakukan penandatanganan berita acara serh terima program tersebut di rumah jabatan bupati. (Jar/Lensakalteng.com)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: