Terkait Objek Wisata, Ini Ujar Wabup Bartim

Terkait Objek Wisata, Ini Ujar Wabup Bartim

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh. lensakalteng.com - Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menut

Peningkatan Ekonomi Kerakyatan Jadi Prioritas Pemerintah
Sejumlah POKMASWAS di Bartim Dikukuhkan
Apresiasi Tingginya Kesadaran Warganya Buang Sampah Pada Tempatnya

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menuturkan bahwa banyak tempat wisata di Kabupaten Barito Timur yang harus dimajukan, baik dari sisi pembangunan atau infrastuktur menuju tempat wisata.

Menurutnya, sejauh ini pemerintah daerah terus berupaya melakukan pembangunan dari berbagai lini sektor. Hal tersebut tentang berkaitan dengan berbagai tempat wisata kalau boleh lihat sejauh ini masih belum tersentuh pembangunan menuju tempat wisata yang ada di Kabupaten Barito Timur.

“Saya selaku Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, agar potensi wisata yang ada saat ini menjadi alternatif bersama-sama dibangun, walau dari pemerintah maupun pihak investor nantinya,” Kamis (6/8/2020).

Dalam penilaiannya saat ini, untuk sepuluh kecamatan yang berada di Kabupaten Barito Timur, punya masing-masing ciri khas potensi alam yang dimiliki dan mampu dikembangkan baik di daerah maupun luar kota. Apabila dikelola dengan baik nantinya akan memiliki nilai lebih yang berdampak terhadap kemajuan pembangunan di Barito Timur saat ini.

“Nantinya kita dapat menggerakkan roda ekonomi lokal dan memberikan pemasukan dari wilayah,” ujar Wabup.

Ditambahkannya, para generasi penerus bangsa sangat diperlukan. Kata wabup, semua partisipasi bagi kalangan anak muda jaman sekarang ini untuk memberikan ide kreatif dan inovatif sekaligus pihak yang terlibat dalam pengembangan wisata alam, pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: