Wah, Gilang ‘Fetish Jarik’ Diciduk Polisi Di Kapuas

Wah, Gilang ‘Fetish Jarik’ Diciduk Polisi Di Kapuas

TANGKAP: Gilang Bungkus saat diamankan oleh Anggota Polrestabes Surabaya di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapu

Pesan Riban : Bekerjalah Dengan Baik, Jujur dan Disiplin
Pembangunan Stadion Kini Sedang Kerjakan Joging Track
Gunakan DD untuk Tangani Covid-19, Ini Penjelasannya

TANGKAP: Gilang Bungkus saat diamankan oleh Anggota Polrestabes Surabaya di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng, Kamis (06/08/2020).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Akhirnya, terduga pelaku kasus viral fetish bungkus kain jarik, GA alias Gilang Bungkus ditangkap Tim Polrestabes Surabaya yang berkoordinasi dengan Polres Kapuas di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis (06/08/2020).

Terkait penangkapan ini, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi membenarkan. Sete;ah ditangkap, Gilang Bungkus langsung dibawa ke RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas untuk dilakukan rapid test (hasilnya non-reaktif).

“Gilang sudah ditangkap berkat koordinasi antara Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polda Kalteng, dan Polres Kapuas,” ujar AKBP Manang Soebeti saat dikonfirmasi awak media di Kantornya, Jumat (07/08/2020).

Dijelaskan Kapolres, Gilang Bungkus dicari aparat Kepolisian karena adanya pengakuan sejumlah orang di media sosial terkait aksi fetish pocong yang diskenariokannya terhadap mahasiswa-mahasiswa yang lebih muda.

Ditambahkannya, Gilang merupakan eks Mahasiswa Unair ini diduga mendapat kepuasan seksual dari foto-foto dan video orang lain dibungkus kain jarik. Dan kini Gilang sudah dibawa ke Surabaya guna proses penyelidikan lebih lanjut. (MAT/ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: