334 CPNS Menunggu Pengumuman

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Saripudin mengatakan sebany

Pemda Pulang Pisau Pastikan Vaksin Covid-19 Aman
Ketahanan Pangan Bukan Hanya Padi
Edy Pratowo Minta Penggunaan Anggaran Desa Harus Maksimal

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Saripudin mengatakan sebanyak 334 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tinggal menunggu pengumuman.

Yang mana peserta CPNS di Kabupaten Pulpis telah selesai mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) diharapkan bisa bersabar menanti hasil seleksi dari pemerintah pusat.

“Kami harap CPNS bisa bersabar dan harus diingat  pengumuman resmi itu cuma dari BKPP. Selain dari kami kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan,” katanya, Minggu, (20/9).

Oleh karena itu, para peserta diimbau agar lebih berhati-hati terhadap penipuan. Seperti menjanjikan kelulusan dan sebagainya dengan meminta imbalan sejumlah uang.

” Kalau ada yang mengaku bisa meluluskan jadi PNS itu tidak benar. Apalagi meminta sejumlah uang dan bagi peserta yang tidak lulus nantinya bisa legowo menerima hasil pengumuman,” tutupnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: