4 Jabatan Kepala Dinas Kosong

4 Jabatan Kepala Dinas Kosong

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Saripudin mengatakan empat jabatan kepala din

Jaringan Telekomunikasi Dibangun di Enam Desa
Moch nsyafi : Bijak Gunakan Medsos
Edy Pratowo Dampingi dua Wamen

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Saripudin mengatakan empat jabatan kepala dinas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2020 mengalami kekosongan.

Yang mana 4 jabatan yang kosong itu diantaranya kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pulang Pisau, Kepala Kesbangpol, Kepala Disbudpar dan Dishub yang kepala dinasnya akan pensiun Oktober 2020 mendatang.

Pj Sekda menjelaskan, jabatan yang kosong saat ini diisi oleh Plt dikarenakan pengisian jabatan tersebut harus melalui proses lelang. “Menunggu jadwal lelang, nanti yang lulus akan menggantikan jabatan yang kosong itu,” katanya. Senin (7/9).

Meski demikian, dirinya mengungkapkan bahwa saat ini pelaksanaan lelang belum dijadwalkan, dikarenakan menunggu kesiapan pimpinan daerah. Terlebih di tahun 2021 yang akan datang banyak kepala dinas yang purna tugas.

“Saya rasa tidak masalah kosong apabila masih ada Plt, jadi semua gungsi tetap berjalan. Jabatan eselon III dan IV juga ada yang kosong. Yang jelas jabatan yang kosong itu nantinya pasti akan diisi,” tungkasnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: