Anggota Bhabinkamtibmas Di Desa Pangkoh Hilir Sosialisasi Karhutla Dan New Normal

Anggota Bhabinkamtibmas Di Desa Pangkoh Hilir Sosialisasi Karhutla Dan New Normal

KEGIATAN: Anggota Bhabinkamtibmas Di Desa Pangkoh Hilir Sosialisasi Karhutla dan New Normal, Rabu (09/09/2020). LENSAKALTENG.com - PULANG PISAU -Bh

Oknum Guru Di Pulang Pisau Nyambi Jadi Kuli Bangunan
Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir Sosialisasi Covid-19 Di Desa Anjir Pulpis
Bupati Pulang Pisau Minta Semua Pihak Maksimal Tangani Covid-29

KEGIATAN: Anggota Bhabinkamtibmas Di Desa Pangkoh Hilir Sosialisasi Karhutla dan New Normal, Rabu (09/09/2020).

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU -Bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasi Karhutla serta menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan membakar hutan dan lahan serta sosialisasi Adaptasi Hidup Baru (New Normal).

Sosialisasi new normal, dengan cara selalu memakai masker dan jaga jarak apabila berkumpul. Selalu mencuci tangan dengan sabun untuk cegah penyebaran virus covid-19 khususnya di Desa Pangkoh Hilir Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (09/09/2020).

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada warga tentang dampak buruk kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta mengajak masyarakat berkomitmen akan selalu berusaha menjaga hutan dan tidak membersihkan kebun dengan cara membakar.

Dalam sosialisasi itu, juga diajak masyarakat bersama-sama mendukung pemerintah dalam upaya Adaptasi Hidup Baru (New Normal) dalam pencegahan penyebaran Virus Covid19.

Masyarakat diimbau selalu memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak dalam berkumpul. Apabila setelah melakukan aktifitas diluar rumah agar segera melepas dan mencuci pakaian dan mandi setelah dari kegiatan di luar rumah, serta selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Selama Kegiatan berlangsung dengan aman, semoga ini bisa diterapkan oleh masyarakat. Karena kami langsung turun ke lapangan menemui ke masyarakat,”kata Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Roni Abdullah. (FJR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: