ASN Hati-Hati Gunakan Medsos

ASN Hati-Hati Gunakan Medsos

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar berha

Penyesuaian Anggaran Untuk Pembangunan Daerah
BPBD Nyatan Siap Hadapi Kemarau
Warga Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar berhati-hati menggunakan Media Sosial (Medsos).

“Saya berharap ASN itu memberikan contoh yang baik dalam bermedsos. Jangan sampai ASN yang justru memancing kegaduhan lewat medsos,” katanya, Minggu (20/9).

Yang mana menurut dia, penggunaan Medsos ini sangat berbahaya jika tidak digunakan secara bijak. Dan tidak sedikit ASN yang terkena UU ITE akibat tidak bijak dalam bermedsos. Seperti menyebarkan ujaran kebencian dan menyebarkan berita bohong.

“Jelang Pilkada ini semua pihak harus bijak dalam bermedsos. Hindari isu suku, ras, agama dan golongan. Lebih baik diam dan jangan ikut-ikutan,” ujarnya kepada awak media.

Oleh karena itu, Taty meminta kepada ASN tidak harus ikut-ikutan dalam pembahasan politik  bahkan terlibat dalam politik praktis. Jika hanya sekedar menyimak dan mengetahui visi misi calon ia mempersilahkan. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: