Ben –Ujang Optimistis Kalahkan Petahana

Ben –Ujang Optimistis Kalahkan Petahana

SYUKURAN: Ben Brahim dan Ujang Iskandar saat rayakan penetapan mereka sebagai calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPU di Pilkada Kalteng 2020. LEN

Dinkes Kota Bagikan 500 Masker Gratis
Implementasikan Netralitas Dalam Pilkada
Beri Layanan Gratis Pengaturan Lalin

SYUKURAN: Ben Brahim dan Ujang Iskandar saat rayakan penetapan mereka sebagai calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPU di Pilkada Kalteng 2020.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui rapat pleno terbuka, sebagai calon peserta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 pada Rabu (23/09/2020). Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) optimistis bisa kalahkan petahana.

Hal ini ditegaskan Ben-Ujang saat menggelar acara syukuran ayas oenetapan KPU di Jalan Sisingamangaraja Palangka Raya, pada Rabu (23/09/2020) siang.

Bahkan dalam kesempatan itu, Ben -Ujang menyapa pendukung secara virtual di beberapa daerah seperti Kabupaten Barsel, Kapuas dan Kobar. Mereka maju untuk rakyat Kalteng, untuk membela hak-hak masyarakat.

Ben Brahim mengatakan, bahwa perjuangan mereka merupakan penyertaan dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Mereka maju sebagai calon Gubernur atas banyaknya dorongan dari para tokoh dan masyarakat yang menginginkan perubahan di Kalteng.

“Kita optimis dapat memenangkan Pilgub Kalteng dengan keberhasilan melalui tahapan demi tahapan. Ini bukan karena kami, tetapi karena Tuhan Yang Maha Esa,”tegas Ben Brahim.

Hal itu juga diamini oleh Ujang Iskandar, yang yakin bahwa bisa menang dalam Pilkada 2020. Mereka yakin bisa mengalahkan calon lain, yakni pertahana yang maju dala bursa Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

“Ben-Ujang maju untuk membela kepentingan semua masyarakat, kami akan mensinergikan kepentingan semua,”tegas Ujang.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: