Ben-Ujang Petarung Handal yang Mampu Membela Hak-hak Adat

Ben-Ujang Petarung Handal yang Mampu Membela Hak-hak Adat

SOSOK TANGGUH: Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA -Perhatian Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar t

Kapolda Kalteng Silahturahmi Bersama Insan Pers
Polda Kalteng Menangi Praperadilan Status Tersangka YB Tidak Terelakan
Rekening Gendut Milik Mantan Bupati Pulpis

SOSOK TANGGUH: Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA -Perhatian Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar terhadap hak-hak masyarakat adat memang tidak perlu diragukan lagi. Keduanya dikenal sangat konsen menyuarakan hak-hak masyarakat adat.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu tokoh adat Dayak, Wahyu Saputra. Ia menyebut, Ben-Ujang adalah sosok petarung yang mampu membela hak-hak atas masyarakat adat.

“Ben-Ujang adalah sosok yang kami tunggu. Dua-duanya adalah seorang petarung yang handal. Bukan hanya petarung di politik, tapi juga petarung untuk membela adat Dayak,” ucap Wahyu.

Wahyu mengungkapkan, dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Ben-Ujang. Dirinya sangat yakin Kalteng ke depan akan lebih maju lagi.

“Ben-Ujang pasti mampu membawa Kalteng maju. Kalteng yang bermartabat dan Kalteng yang menghargai hak-hak adat,” lugas Wahyu.

Wahyu sendiri mengatakan, dirinya bersama saudara-saudara yang lainnya sudah membentuk relawan untuk mendukung Ben-Ujang pada Pilgub Kalteng. Relawan tersebut diberi nama ‘peteng bahandang’.

“Kita ada 2000 relawan yang siap mendukung dan mengantarkan Ben-Ujang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” ungkap Wahyu.(STN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: