Ben-Ujang Resmi Daftar di KPU

Ben-Ujang Resmi Daftar di KPU

PILKADA: Ben-Ujang bersama pendukung sebelum mendaftar menjadi Cagub dan Cawagub Kalteng di KPU, Sabtu siang. LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Ben B

Bawaslu Bersama Kapolda,Kajati Melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Tentang Gakumdu Pilkada Kalteng
Pemerintah Kalimantan Tengah Sambut Kunjungan Dubes Kerajaan Belanda
Pelatihan Pembuatan Kamaboko Secara Langsung Dibuka Wali Kota

PILKADA: Ben-Ujang bersama pendukung sebelum mendaftar menjadi Cagub dan Cawagub Kalteng di KPU, Sabtu siang.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) resmi mendaftar Menjadi Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalteng di KPU Provinsi Kalteng, Sabtu (05/09/2020).

Dalam pendaftaran itu, beberapa petinggi partai pendukung dan pengusung turut hadir seperti Ketua Partai Gerindra Kalteng H Iwan Kurniawan, Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Junaidi, Ketua Partai Hanura Kalteng Heriadi dan Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Ergan Tunjung.

Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) resmi mendaftar Menjadi Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalteng di KPU Provinsi Kalteng, Sabtu (05/09/2020).

Srikandi Ben-Ujang juga tampak hadir yakni Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Ary Egahni dan Anggota DPD RI Hj Yustina Ismiati Ujang Iskandar yang merupakan istri dari Pasangan Ben-Ujang. Serta Wakil Bupati Barito Selatan Aty Djoedir.

Berdasarkan pantauan, kedatangan rombongan diterima langsung oleh Ketua KPU Kalteng berserta pengurus dan Ketua Bawaslu Kalteng. Pendaftaran berlangsung sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

Hari ini kita resmi mendaftar dengan 3 partai pengusung Demokrat, Gerindra, Hanura dan 1 partai pendukung  PKPI,”kata Ben Brahim S Bahat didampingi Ujang Iskandar.

Sekedar diketahui, bahwa Ben Brahim S Bahat adalah Bupati Kapuas Dua Periode.  Dan Ujang Iskandar juga merupakan Mantan Bupati Kotawaringin Barat dua periode.

Keduanya merupakan sosok yang sangat dikagumi masyarakat. Karena dua orang asli Kalteng ini memiliki karya serta pengabdian untuk masyarakat Kalteng, khususnya dua wilayah yang dipimpin.

Komitmen mereka juga sudah terbukti untuk bisa membawa perubahan menuju Kalteng maju dan sejahtera menjadi pemimpin yang merakyat, cerdas dan berprestasi.(ono)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: