Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Ben-Ujang Siap Jaga Demokrasi Dalam Pilgub Kalteng

KOMITMEN: Ben-Ujang siap jaga kedamaiaan dalam pesta demokrasi Pilgub Kalteng 2020.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Dr Ujang Iskandar mengatakan siap menjaga nilai-nilai demokrasi dalam Pilgub Kalimantan Tengah 2020.

Hal itu Ujang sampaikan usai menghadiri deklarasi damai yang diselenggarakan secara daring di posko relawan Ben-Ujang, Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, Selasa (29/9/2020).

Menurutnya, demokrasi dengan nilai-nilai luhur bangsa harus di kedepankan menjelang konstentasi Pilgub Kalteng. Salah satunya dengan tidak melakukan kampanye hitam dan SARA.

“Deklarasi damai ini juga deklarasi untuk menjaga demokrasi dari cara-cara yang kurang baik,” ujar Ujang.

Ujang pun mengimbau kepada semua yang terlibat agar berperan aktif untuk menjaga dan mengawal proses demokrasi ini. Menurutnya, diperlukan sinergitas dari

“Saya juga mengajak semua pihak, mulai dari masyarakat sampai tim kampanye untuk menjaga pesta demokrasi ini. Agar kita tidak terpecah,” ucap Ujang.

Selain itu, dengan diselenggarakannya Pilkada di tengah Pandemi, Ujang mengatakan siap untuk berkampanye dengan mengedepankan protokol kesehatan selama masa kampanye. Sebab, kesehatan dan keselamatan tetap menjadi yang utama.

“Kita mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkas Ujang.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: