Bupati Instruksikan OPD Segera Memacu Program

Bupati Instruksikan OPD Segera Memacu Program

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Edy Pratowo instruksikan agar seluruh Organisasi Prangkat Daerah (OPD) segera

Pemda Pulang Pisau Terima Vaksin Covid-19
Pemangkasan Anggaran Berimbas Pada Pencapaian Target Pembangunan di Pulpis
Moch Insyafi Himbau Agar Lebih Bijak Dalam Bermedia Sosial

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Edy Pratowo instruksikan agar seluruh Organisasi Prangkat Daerah (OPD) segera memacu program yang belum dilaksanakan dan tidak menunda – nunda.

“Seluruh kegiatan yang tersisa dimasing-masing OPD segera dikerjakan secepat mungkin dan jangan ditunda-tunda,” katanya, Selasa (1/9).

Hal tersebut ia sampaikan mengingat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun 2020 telah disepakati dan disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat yang dilakukan melalui rapat paripurna.

Tidak hanya itu, Edy menilai proyek yang seharusnya dilelang agar dengan segera dilelang sehingga tidak ada keterlambatan dikarenakan suatu hal dan permasalahan tersebut sudah seharusnya dapat di antisipasi sejak awal.

“Ini sudah triwulan akhir dan serapan anggaran harus dipacu. Jangan sampai ada instansi yang serapan anggarannya tidak memenuhi target. Kegiatan yang tetap dilaksanakan ini harus segera diselesaikan,” pungkasnya. (Jar/Lensakalteng.com).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: