Cegah Narkoba, Jenderal TNI Bintang Satu Ini Datangi Kodim 1011/KLK

Cegah Narkoba, Jenderal TNI Bintang Satu Ini Datangi Kodim 1011/KLK

KUNJUNGAN: Brigjen TNI Sudarji didampingi Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Senin (28/09/2020). LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Koma

Bupati Kukuhkan Karang Taruna Di Kecamatan Dadahup
Bupati Hadiri HUT Ke-14 Desa Sidorejo Sekaligus Pengukuhan Karang Taruna
Laksanakan Program KSAD, Dandim Kapuas Bedah Rumah Warga

KUNJUNGAN: Brigjen TNI Sudarji didampingi Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Senin (28/09/2020).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Komando Distrik Militer (KODIM) 1011/Kuala Kapuas (KLK) kedatangan Wasi Intel BIN Intelkam, Brigjen TNI Sudarji didampingi Kasi Intel Korem 102/PJG Letkol inf Iman, Senin (28/9/2020). Kunjungan ini dalam rangka Kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Wilayah Kodim 1011/KLK.

Brigjen TNI Sudarji menegaskan seluruh anggotan Kodim 1011/KLK dilarang keras untuk mencoba-coba. Apalagi sampai menjadi pengguna narkoba.

“Kalau ada yang terindikasi, kita akan tindak tegas,” tegas Brigjen TNI Sudarji

Hal ini sebagai bentuk komitmen TNI dalam melakukan pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, lanjut Wasi Intel BIN intelpam Mabes TNI ini. Bagi yang berani coba-coba, maka anggota akan dikenai sanksi hukum dan dipecat sebagai prajurit TNI AD.

Sementara itu, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ary Bayu Saputro menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Wasi Intel BIN Intelpam Mabes TNI AD, Brigjen TNI Sudarji. Kedatangan jenderal bintang satu itu dalam rangka pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kodim 1011/KLK.

“Salah satu cara yang tepat guna menjelaskan bahaya narkoba dan cara memcegahnya agar kita tidak terjebak didalamnya. Hari ini anggota Kodim 1011/KLK juga melaksanakan tes urine,” terang Letkol Inf Ary Bayu Saputro

Selain itu, lanjut Dandim 1011/KLK, saya ingatkan kepada seluruh prajurit, jangan pernah mencoba yang namanya narkoba dan sejenisnya. Karena sekali terjerumus maka akan sangat susah untuk lepas dari pengaruh narkoba.

“Tanamkan dalam jiwa masing-masing, Say No To Drug,”tegas Ary Bayu Saputro.

Dandim 1011/KLK juga menambahkan sesuai dengan perintah Panglima TNI, bahwa seluruh prajurit tidak boleh terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba. Sosialisasi P4GN merupakan program satuan dalam menciptakan prajurit yang bersih dari Narkoba dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba.(ono)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: