Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Deklarasi Kampanye Damai, Ben-Ujang Kompak Gunakan Baju Adat Dayak

KOMPAK: Ben-Ujang menggunakan baju khas Dayak.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar, mengikuti deklarasi kampanye damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng. Acara yang dilaksanakan via zoom itu, Ben-Ujang kompak menggunakan pakaian khas adat Dayak.

Ben dan Ujang melaksanakan deklarasi damai di rumah pemenangan yang terletak di Jalan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Turut hadir juga beberapa perwakilan dari partai pengusung.

Selesai melakukan acara deklarasi kampanye damai. Ben-Ujang menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan jalannya Pilgub Kalteng 2020 ini dengan rasa damai dan penuh suka cita.

“Komitmen kami pasangan Ben-Ujang untuk menyambut dan melaksanakan Pilgub Kalteng 2020 ini dengan rasa gembira, damai dan penuh suka cita,” ujar Ben Bahat.

Menyangkut masa kampanye yang akan dilaksanakan di tengah pandemi. Ben Bahat mengatakan bahwa pasangan Ben-Ujang akan melaksanakan penuh protokol kesehatan sesuai aturan dari KPU.

“Pola kampanye tahun ini memang sedikit berbeda karena dilaksanakan di tengah pandemi. Kami, Ben-Ujang akan mentaati seluruh aturan protokol kesehatan sesuai perintah dari KPU,” kata Ben Bahat.

Terakhir, Ben mengajak agar seluruh masyarakat Kalteng untuk selalu menjaga rasa aman serta damai dalam menghadapi Pilgub Kalteng 2020. Tak lupa, lanjut Ben, juga menaati segala peraturan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Ayo semua masyarakat Kalteng yang saya cintai, kita jaga kedamaian serta keamanan pesta demokrasi lima tahunan sekali ini. Juga tak lupa saya mengajak serta mengimbau agar seluruh masyarakat menjaga dan menaati protokol kesehatan seperti yang sudah ditentukan,” ucap Ben Bahat.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: