Milenial Kalteng: Ben-Ujang Beri Wadah Kreatifitas Kaum Muda

Milenial Kalteng: Ben-Ujang Beri Wadah Kreatifitas Kaum Muda

FOTO: Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Milenial adalah tonggak utama perubahan bagi setiap daerah. Ole

Dinas Perhubungan Kota Berijan Layanan Gratis Pengaturan Lalin
Over Kapasitas Masalah Utama Rutan IIA Palangka Raya
Beri Keringanan Pembayaran Pajak

FOTO: Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Milenial adalah tonggak utama perubahan bagi setiap daerah. Oleh karena itu, anak muda berperan penting dalam menentukan pemimpin untuk kemajuan daerahnya masing-masing.

Salah satu influencer anak muda Kalteng, Eva Yunita mengajak seluruh masyarakat khususnya milenial untuk memberikan dukungannya bagi pasangan Ben-Ujang. Eva melihat, keduanya punya perhatian khusus terhadap perkembangan anak-anak muda Kalteng.

“Ayo seluruh masyarakat Kalteng, tua muda kita dukung Ben-Ujang jadi gubernur. Beliau berdua sangat layak untuk memimpin Kalteng,” ujar Eva.

“Ben-Ujang punya program khusus bagi anak-anak muda. Salah satunya adalah memberi wadah bagi kreatifitas milenial,” kata Eva.

Menurut Eva, sudah waktunya para milenial memiliki pemimpin yang benar-benar konsen terhadap perkembangan kreatifitas anak-anak muda. Eva yakin Ben-Ujang adalah pemimpin yang dinantikan milenial.

“Ben-Ujang sosok yang penuh perhatian kepada para milenial. Pemimpin yang dinantikan dan diharapkan oleh kami. Sudah seharusnya milenial mendukung penuh Ben-Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” lugas Eva.

Selain punya perhatian khusus terhadap perkembangan milenial. Eva juga menilai sosok Ben-Ujang penuh dengan pengalaman yang ia yakini mampu membawa Kalteng menjadi lebih maju.

“Berpengalaman dan juga mempunyai background pendidikan yang apik. Bukan hal sulit bagi Ben-Ujang untuk membawa Kalteng lebih maju. Kita dukung Ben-Ujang untuk Kalteng lebih maju dan sejahtera,” lugas Eva.(SN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: