Milenial Kalteng: Ben-Ujang Beri Wadah Kreatifitas Kaum Muda

Milenial Kalteng: Ben-Ujang Beri Wadah Kreatifitas Kaum Muda

FOTO: Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Milenial adalah tonggak utama perubahan bagi setiap daerah. Ole

Peringatan HUT TNI ke 72 Korem 102 Pjg Hadirkan Band Armada
Besok KPU Gelar Debat Terbuka Putaran Kedua
ASN Diminta Kreatif Dan Harus Berinovasi Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

FOTO: Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Milenial adalah tonggak utama perubahan bagi setiap daerah. Oleh karena itu, anak muda berperan penting dalam menentukan pemimpin untuk kemajuan daerahnya masing-masing.

Salah satu influencer anak muda Kalteng, Eva Yunita mengajak seluruh masyarakat khususnya milenial untuk memberikan dukungannya bagi pasangan Ben-Ujang. Eva melihat, keduanya punya perhatian khusus terhadap perkembangan anak-anak muda Kalteng.

“Ayo seluruh masyarakat Kalteng, tua muda kita dukung Ben-Ujang jadi gubernur. Beliau berdua sangat layak untuk memimpin Kalteng,” ujar Eva.

“Ben-Ujang punya program khusus bagi anak-anak muda. Salah satunya adalah memberi wadah bagi kreatifitas milenial,” kata Eva.

Menurut Eva, sudah waktunya para milenial memiliki pemimpin yang benar-benar konsen terhadap perkembangan kreatifitas anak-anak muda. Eva yakin Ben-Ujang adalah pemimpin yang dinantikan milenial.

“Ben-Ujang sosok yang penuh perhatian kepada para milenial. Pemimpin yang dinantikan dan diharapkan oleh kami. Sudah seharusnya milenial mendukung penuh Ben-Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” lugas Eva.

Selain punya perhatian khusus terhadap perkembangan milenial. Eva juga menilai sosok Ben-Ujang penuh dengan pengalaman yang ia yakini mampu membawa Kalteng menjadi lebih maju.

“Berpengalaman dan juga mempunyai background pendidikan yang apik. Bukan hal sulit bagi Ben-Ujang untuk membawa Kalteng lebih maju. Kita dukung Ben-Ujang untuk Kalteng lebih maju dan sejahtera,” lugas Eva.(SN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: