Moch nsyafi : Bijak Gunakan Medsos

Moch nsyafi : Bijak Gunakan Medsos

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Daerah (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau (Pulp

Presiden Pastikan Food Estate Dimulai
Edy Pratowo : Jabatan Itu Amanah
Dewan Pulang Pisau Ini Dorong Satpol PP Tingkatkan Partoril

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Daerah (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Moh Insyafi ingatkan masyarakat agar bijar gunakan Media Sosial (Medsos).

Hal tersebut ia sampaikan mengingat tingginya intensitas penggunaan Medsos yang membahas tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah (Kalteng), sehingga rawan memicu konflik.

“Pengguna media sosial menjadi salah satu cara untuk menyebarkan informasi dengan cepat, sehingga kita harus waspada setiap menerima informasi apapun. Supaya kita tidak ikut-ikutan menyebarkan hoaks,” imbuhnya. Senin (7/9).

Oleh karena itu, lanjut Insyafi, pengguna Medsos harus benar-benar memperhatikan setiap informasi yang didapat, dengan cara mengecek akurasi informasi dan referensi dari sumber lainnya, termasuk menyaring setiap informasi yang beredar. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: