Polsek Pandih Batu Bagikan Masker Untuk Warga

Polsek Pandih Batu Bagikan Masker Untuk Warga

PENCEGAHAN: Pembagian masker oleh Polsek Pandih Batu kepada masyarakat di depan Kantor Camat Pandih Batu, Kamis (10/09/2020). LENSAKALTENG.com - PU

Plt Bupati Pulpis Tinjau Karya Bakti TNI Tahun 2020
Pengembalian Dana Hibah Tunggu Petunjuk Pusat
Fasilitas Negara Salah Sasaran

PENCEGAHAN: Pembagian masker oleh Polsek Pandih Batu kepada masyarakat di depan Kantor Camat Pandih Batu, Kamis (10/09/2020).

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU -Pembagian masker secara serentak oleh Polsek Pandih Batu di Jalan Raya depan Kantor Camat  Kecamatan, Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (10/09/2020).

“Pembagian Masker serentak dilaksanakan di jalan Raya depan Kantor Camat Kecamatan Pandih Batu, kegiatan tersebut agar memutus mata rantai covid-19 dan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji.

Iptu Agus Suparji menegaskan, semua turun ke lapangan membagikan masker ke masyarakat. Hal ini terutama kepada warga yang tidak menggunakan masker.

“Pembagian masker secara serentak dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan upaya peningkatan pendisiplinan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker,” tambah Camat Pandih Batu Sarjanadi.

Dia mengimbau, masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang mematuhi protokol kesehatan. Hal itu diharapkan untuk meminimalisir penyebaran covid-19.(FJR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: