Polsek Pandih Batu Bantu Sembako Untuk Masyarakat

Polsek Pandih Batu Bantu Sembako Untuk Masyarakat

BANTUAN: Kapolsek Pandih Batu beserta personil salurkan sembako kepada masyarakat di Desa Kantan Muara, Jumat (11/09/2020). LENSAKALTENG.com - PULA

Karang Taruna Tahawa Gelar Rapat Perencanaan Program Kerja
Plt Bupati Kabupaten Pulpis Pudjirustaty Narang Mendorong OPD Lakukan Terobosan
Polda Kalteng Limpahkan Berkas Tipikor Dinas Transmigrasi Pulpis

BANTUAN: Kapolsek Pandih Batu beserta personil salurkan sembako kepada masyarakat di Desa Kantan Muara, Jumat (11/09/2020).

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU -kegiatan Bhakti Sosial berupa Sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19, Kapolsek Pandih Batu beserta personil Polsek melaksanakan kegiatan Baksos berupa pemberian sembako kepada masyarakat di Desa Kantan Muara, Jumat (11/09/2020).

Kegiatan itu dilakukan Bripka Yoyo A, Bripka Natalianto, Bripka Sabta, Brigpol M Tri Raharjo. Mereka turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan.

Adapun yang menerima, yaini Wardi (70) yang merupakan seorang petani dari Desa Kantan Muara Rt 14 Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. Warga lain, yaitu Mariyem (70) dari Desa Kantan Muara Rt 02.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bhakti sosial serentak Polres Pulang Pisau yang dilaksanakan oleh Polsek Pandih Batu. Dengan harapan, bahwa bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga terutama dalam situasi Pandemi Covid 19.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menjelaskan, bantua  itu diharapkan membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

“Agar masyarakat terbantu dengan adanya bantuan Sembako yang diberikan oleh Polri pada masa pandemi Covid 19, agar bisa meringankan beban warga yang terdampak,” kata Ipda Agus Suparji.(FJR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: