Taty : ASN Contoh Tauladan Penerapan Prokes

Taty : ASN Contoh Tauladan Penerapan Prokes

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang mengingatkan kepada seluruh Aperatur Sipil Negara (A

Dinas Pertanian Terapkan Program Brigade
Disnakertrans Pulang Pisau Tutup Pelatihan Kewirausahaan Tata Boga
Dewan Ini Dorong Pemda Antisapsi Penyebaran DBD

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang mengingatkan kepada seluruh Aperatur Sipil Negara (ASN) agar menjadi contoh tauladan bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Tidak hanya itu, dalam memberikan pelayanan ia mengharapkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terutama Kepala Dinas dapat mengontrol bawahannya dalam mengedepankan prokes, sebab masyarakat melihat prilaku ASN.

“Kita menggaungkan agar masyarakat wajib menggunakan masker. Akan tetapi kita sendiri sebagai seorang ASN malah tidak menggunakan masker saat beraktivitas kemana-kemana,” katanya, Minggu (6/9).

Ditengah Pandemi Covid-19, lanjut Taty, guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, dengan mentaati prokes dirinya meyakini bahwa permasalahan tersebut akan cepat berakhir.

“Ingat jangan sampai ada ASN yang malah menyampaikan kepada masyarakat bahwa covid-19 ini tidak berbahaya, tidak ada dan tidak mungkin juga terkena. Jangan sampai seperti itu. Intinya ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat,” pungkasnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: