Wabup Bartim Ajak Warganya Disiplin Jaga Kesehatan

Wabup Bartim Ajak Warganya Disiplin Jaga Kesehatan

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh. lensakalteng.com - Tamiang Layang - Ditengah masih mewabah pandemi Covid-19 dan entah sampa

Status ODP Covid-19 di Bartim Berkurang
Ini Pesan Kepala SMAN 1 Tamiang Layang Kepada Peserta Didik
Personel Diminta Tegakkan Disiplin Prokes di Bartim

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Ditengah masih mewabah pandemi Covid-19 dan entah sampai kapan berakhir. Sedangkan jumlah pasien positif Covid-19 terus alami kenaikan.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengajak masyarakat sering-sering melakukan cuci tangan sebelum melakukan kegiatan baik itu pegang barang, makan karena virus Covid-19 tersebut bisa datang dari mana saja.

“Mari kita rutin cuci tangan pakai sabun, agar virus-virus yang menempel ditangan kita segera hilang,” ucap Habib, Kamis (17/9/2020).

Ia mengatakan, cuci tangan itu wajib. Sebab, apabila kita tidak melakukan cuci tangan terlebih dulu takutnya virus-virus yang ada ditangan kita akan menyebar kemana-mana.

Dia mengharapkan, agar ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat harus rutin melakukan cuci tangan pakai sabun. Agar terhindar dari penyebaran virus-virus yang menempel ditangan kita.

“Mari kita lawan dan cegah Covid-19 dengan cara melakukan cuci tangan pakai sabun sampai bersih. Supaya kita bisa terhindar dari penyebaran wabah tersebut,” pinta wabup.

Habib juga mengajak, agar para orang tua selalu mengajarkan anaknya cuci tangan sebelum melakukan kegiatan baik itu makan maupun pegang barang yang bisa menimbulkan penyakit.

“Mari kita biasakan cuci tangan terlebih dulu sebelum melakukan kegiatan apapun, agar terhindar dari penyebaran virus-virus,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: