Waspadai Klaster Pilkada

Waspadai Klaster Pilkada

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mengatakan bahwa masyarakat agar tetap mematuhi pro

Plt Bupati Serahkan Upah Kerja Swadaya 2020
Tingkatkan Pembangunan, Dewan Ini Dorong Pemda Terus Tingkatkan SDM
Pemkab Pulan Pisau Pelajari Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mengatakan bahwa masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di momen pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Disiplin dan patuh protokol kesehatan sangat penting dalam tahapan dan pelaksanaan Pilkada. Jangan sampai menimbulkan klaster baru,” ujar Wabup kepada awak media, Jumat, 18 September 2020.

Lanjut Taty, mematuhi protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam pelaksanaan tahapan Pilkada. Sehingga hal demikian perlu ada penegasan dari penyelenggara supaya tidak ada perkumpulan massa yang berakibat menjadi musibah karena Covid-19.

“Ini yang kita hindari dan saya yakin KPU bisa melakukan upaya untuk mengantisipasi, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2020 ini,” kata nya usai mengikuti Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Dalam Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Tidak hanya itu, di tengah pandemi Covid-19, ia meminta kepada Satgas Covid-19 tetap mengawasi disiplin protokol kesehatan dalam tahapan demi tahapan jelang Pilkada Kalteng tersebut. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: