DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Bamus DPRD Pulang Pisau Rapat Lanjutan Dengan Eksekutif

LEGISLATIF: DPRD Kabupaten Pulang Pisau rapat lanjutan bersama eksekutif di ruang rapat DPRD Pulang Pisau, Senin (19/10/2020).

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU – Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar rapat lanjutan bersama jajaran eksekutif di ruang rapat DPRD Pulang Pisau, Senin (19/10/2020).

Rapat itu dalam rangka menyusun jadwal kegiatan Masa Persidangan III tahun 2020. Dipimpin oleh Wakil Ketua I, H Fadli Rahman didampingi Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia.

“Rapat Banmus ini dalam rangka penyusunan jadwal antara eksekutif dan legislatif Pulpis oleh Banmus DPRD Pulpis yang berperan dalam penyusunan jadwal tersebut,” terang H Fadli Rahman.

Fadli Rahman menjelaskan, pada rapat-rapat sebelumnnya, juga telah digelar sejumlah kegiatan dewan sesuai jadwal yang telah ditetapkan bersama. Diantaranya, kunjungan kerja (kunker), rapat pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap pidato pengantar RAPBD tahun 2021, dan pidato pengantar Raperda usulan eksekutif.

“Termasuk kita sudah membahas Raperda inisiatif DPRD dan Raperda eksekutif. Nah, untuk hari ini kita melanjutkan lagi agenda Banmus terkait penyusunan jadwal selanjutnya,” katanya.

Adapun dari pihak eksekutif, juga hadir dalam rapat tersebut, yaini sejumlah kepala SOPD dan jajaran lingkup Pemkab Pulang Pisau.(FJR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: