Bansos PKH Bantu Masyarakat

Bansos PKH Bantu Masyarakat

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Saripudin mengatakan bantuan sosial (Bansos)

Bupati dan Wakil Bupati Pulpis Kenakan Pakaian Adat di Acara Detik Proklamasi
Edy Pratowo Harapkan Satgas Covid-19 Jangan Lelah Berikan Edukasi Prokes
Dewan Pulang Pisau Ini Ingatkan Kepala Desa Gunakan Dana Desa Sesuai Aturan

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Saripudin mengatakan bantuan sosial (Bansos) beras Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2020 dari Kemensos RI sangat membantu masyarakat.

“Bantuan sosial yang diberikan ini sangat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya kepada awak media

Yang mana menurut dia, dengan ada bantuan tersebut masyarakat diringankan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-harinya. Sedangkan dalam hal penyaluran kepada masyarakat harus sesuai dengan data penerima yang telag didata oleh pihak terkait.

“Mudah-mudahan penyaluran ini berlangsung lancar dan tepat sasaran. Sehingga benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial, Eknamensi Tawun mengatakan sebanyak 4.084 KPM di delapan kecamatan se-Kabupaten Pulpis berhak menerima beras bansos 15 Kg per bulan untuk tiga bulan terhitung sejak Agustus, hingga Oktober 2020.

“Setelah launching PT Bhanda Ghara Reksa sebagai pihak yang bertanggungjawab dalam penyaluran bansos, menyalurkan bansos beras tersebut ke kecamatan se Kabupaten Pulpis,” tutupnya. (Jar/Lensakalteng.com).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: