Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Ben-Ujang Diyakini Dapat Membawa Inovasi Untuk Memajukan Kalteng

OPTIMISTIS: Ujang Iskandar (berdiri) bersama Marukan Hendrik (duduk).

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA- Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) diyakini dapat menghadirkan inovasi untuk kemajuan Kalteng. Sebab, saat ini Kalteng membutuhkan pemimpin yang dapat melakukan inovasi.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Lamandau periode 2008-2018, Marukan Hendrik. Menurutnya, dengan rekam jejak dan ilmu yang dimiliki Ben-Ujang sudah tidak perlu lagi untuk terus berinovasi.

“Ben-Ujang dapat membawa inovasi dan kreativitas serta membawa ide-ide baru,  yang dibutuhkan Kalimantan Tengah. Ide-ide itu tentunya untuk kemajuan dan kesejahteraan. masyarakat kalteng,” ujar Marukan.

Bukan tanpa sebab Marukan mengatakan hal tersebut. Pasalnya Ben-Ujang sudah membuktikannya di Kapuas dan Kotawaringin Barat.

“Saya percaya karena ada bukti. ketika pak Ujang di Koobar 2 periode, di sana banyak sekali kemajuan baik di bidang infrastuktur, pendidikan, kesehatan dan juga ekonomi,”katanya.

“Sama halnya dengan Pak Ben. Beliau itu orang pintar. Pengalamannya sudah banyak di dinas PU. Apalagi di Kapuas,” imbuh Marukan.

Selain itu, sebagai bagian dari masyarakat Lamandau, Marukan berhadap Ben-Ujang dapat memberi perhatian lebih kepada Lamandau. Pasalnya, sebagai daerah pemekaran, Lamandau masih membutuhkan banyak bantuan.

“Khususnya di Lamandau, kami membutuhkan banyak bantuan dan perhatian dari Pemprov yang selama ini sudah ada tapi nanti kami berharap lebih,” pungkas Marukan.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: