Berharap Peringatan Maulid Nabi Bawa Keberkahan Umat

Berharap Peringatan Maulid Nabi Bawa Keberkahan Umat

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh. LENSAKALTENG.COM - Tamiang Layang - Tidak bakal lama lagi umat Islam akan menyambut Maulid

Orang Tua Diminta Ajarkan Toleransi Kepada Anak
Terkait Cocid-19, Warga Bartim Diminta Ikuti Instruksi Pemerintah
Warga Terdampak Covid-19 Terima Bantuan

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

LENSAKALTENG.COM – Tamiang Layang – Tidak bakal lama lagi umat Islam akan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, karena syafaat dari Nabi Muhammad SAW, bahwa pada bulan ini adalah bulan yang penuh rahmat dan keberkahan dari Allah SWT, karena di bulan ini adalah bulan dimana lahirnya junjungan umat Islam, yaitu Nabi Muhammad SAW.

“Di bulan yang mulia ini meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan senantiasa bersholawat kepada nabi,” ucap Habib, Senin (27/10/2020).

Habib mengajak, seluruh masyarakat jamaah untuk kembali mengingat ajaran Nabi Muhammad SAW dan diterapkan di kehidupan sehari-hari. Sebab, melalui momentum dari peringatan Maulid semakin meningkatkan rasa cinta umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW adalah orang yang paling cepat dalam melakukan perubahan dan satu rahasia keberhasilan Rasulullah dalam melakukan perubahan perbaikan adalah ukhuwah Islamiyah,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: