Buka Keterisolasian Kotawaringin Lama, Buat Masyarakat Memilih Ben-Ujang

Buka Keterisolasian Kotawaringin Lama, Buat Masyarakat Memilih Ben-Ujang

TOKOH PERUBAHAN: Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Has

Mantan Dekan FKIP UPR Tersangka Korupsi
Selama 2017, Polda Kalteng Pecat 6 Anggota Dan Temukan 186 Pelanggaran Disiplin
BRG Targetkan 1000 Desa Peduli Gambut Hingga 2020

TOKOH PERUBAHAN: Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Hasil kerja pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben Bahat dan Ujang Iskandar, sudah tak perlu diragukan lagi. Mereka meninggalkan banyak warisan di Kapuas dan Kotawaringin Barat. Sehingga masyarakat berbondong-bondong bakal memilih Ben-Ujang.

Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Suka Jaya, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, Ribut Yuliana, yang mengatakan pasangan nomor urut 1 sudah memberi banyak bukti untuk masyarakat. Seperti Ujang yang telah berhasil membuka keterisolasian Kecamatan Kotawaringin Lama dengan membangun akses jalan dari Pangkalan Bun.

“Sebagai bupati, mereka sudah banyak bekerja untuk masyarakat. Seperti Pak Ujang yang sudah buka akses ke Kotawaringin Lama,” ujar Yuliana.

“Itu yang membuat masyarakat memilih Ben-Ujang,” imbuh Yuliana.

Selain itu, Yulianti menambahkan, bahwa Ujang sering memberi bantuan pertanian dan perkebunan berupa bibit untuk masyarakat di daerahnya. Hal itu dinilai sebagai kepeduliannya kepada masyarakat Kotawaringin Lama.

“Pak Ujang banyak membantu di bidang pertanian dan perkebunan. Beliau sering kasih bantuan bibit atau pokok kepada kami semua,” ucap Yuliana.

Hal senada juga disampaikan oleh Bambang Suherman, tokoh masyarakat Desa Riam Durian yang bersebelahan dengan Desa Suka Jaya. Bambang mengatakan Ujang berhasil mengaliri enam desa di Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Salah satu kinerja beliau (Ujang-red) adalah berhasil mengaliri enam desa di Kecamatan Kotawaringin Lama. Waktu itu koordinasi dengan saya yang anggota DPRD,” tutur Bambang.(SN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: