Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Di Tengah Aktifitas Blusukannya, Ben Bahat Sempatkan Hadiri Undangan Khitanan Warga Walau Hanya Beralaskan Sandal Jepit

SEDERHANA: Sambangi warga walaupun hanya bersandal jepit.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Figur Ir Ben Brahim S Bahat memang dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Terbukti, meski di tengah kesibukannya melakukan blusukan, ia tetap memenuhi undangan khitanan dari warga.

Dengan menggunakan perahu motor, Ben Bahat menghadiri undangan warga Kampung Baru, Kecamatan Katingan Kuala. Mengenakan kemeja biru sederhana, celana bahan dan beralaskan sandal jepit ia datang ke lokasi acara.

Ben Bahat bergabung dan membaur dengan masyarakat yang juga sedang memenuhi undangan. Nampak tak ada sekat antara Calon Gubernur Kalteng itu dengan para warga.

Pada kesempatan itu pula, Ben Bahat menyumbangkan satu buah lagu berjudul Terajana karangan Rhoma irama. Dengan sandal jepitnya ia melenggang di atas panggung ditemani beberapa warga yang ikut berjoget mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh Ben Bahat.

Selesai satu buah lagu. Ben Bahat kemudian melakukan santap makan bersama dengan para tamu yang hadir. Ada pula Kepala Desa Kampung Baru yang ikut menemani Ben Bahat.

Rampung makan di acara khitanan itu. Ben Bahat kemudian izin pamit melanjutkan perjalanan blusukannya menemui dan menyerap aspirasi masyarakat.

Sikap Ben Bahat yang sangat merakyat itu dipuji oleh Kades Kampung Baru, Pramono. Menurutnya, jarang sekali pemimpin yang mau datang memenuhi undangan warga biasa.

“Pak Ben Bahat saya lihat beliau sangat istimewa. Jauh-jauh dengan perahu mau menghadiri undangan warga. Ini warga biasa bukan pejabat atau apa. Pak Ben di mata saya sungguh luar biasa sebagai seorang pemimpin,” ucap Pramono.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: