Kapuas

DLH Kapuas Berikan Penghargaan Untuk Perusahaan Yang Mendukung Proklim

FOTO BERSAMA: DLH Kapuas, bersama perusahaan dan desa proklim usai pemberian penghargaan, Selasa (13/10/2020).

LENSAKALTENG – KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  Kabupaten Kapuas serahkan penghargaan untuk Program Kampung Iklim (Proklim) kepada Perusahaan PT Pama Persada Nusantara, Selasa (13/10/2020).

Apresiasi dan aspirasi ini disampaikan,  meneruskan dari Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) kepada perusahaan. Sebagai bentuk penghargaan telah merealisasikan bentuk CSR dengan baik kepada desa di lingkungan Perusahaan PT Pama Persada Nusantara.

“Bentuk penghargaan kepada perusahaan yang telah membina desa di lingkungan perusahaan,” jelas Kepala DLH Kapuas, Kusmiatie pada Selasa (12/10/2020).

Penghargaan berklasifekasi Madia,  kedepan diharapkan bisa mendapatkan klasifikasi setingkat lebih tinggi, yaitu utama, tentunya dengan meningkatkan hubungan CSR kepada masyarakat melalui desa di yang lebih baik lagi.

Selain perusahaan, dalam kegiatan itu juga ada dua desa Proklim yang dibantu perusahaan. Yakni Kepala Desa Buhut Jaya dan dan Kepala Desa Batapah.

Sementara itu Humas CSR PT Pama Persada Nusantara I Ketut Arianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah telah memberikan kepercayaan, apresiasi dan aspirasi Proklim.

“Dengan diberikan kepercayaan, berupa penghargaan, tentunya kami ke depan akan lebih giat dalam menjalin hubungan kerja sama CSR yang selama ini sudah terjalin dengan baik,”katanya.

Kepala Desa Batapah Yuda Irawanto menyatakan pandangan yang sama, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Menurut Yuda, dengan adanya CSR perusahaan, berbagai program bisa dilakukan. Seperti program proklim dan juga juga infrastruktur jalan.

“CSR banyak membantu, kami berharap perusahaan-perusahaan lainnya juga merealisasikan CSR membantu desa sekitar,”katanya. (ONO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: