HeadlineKalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Golkar Siap Menangkan Pasangan Sugianto – Edy

"Kami sangat mengucap syukur, kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmatnya lah, kita bisa mensyukuri sekaligus memperingati HUT Partai Golkar ke 56 Tahun," kata Srikandi DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini.

FOTO : Peringatan HUT ke 56 Tahun Partai Golkar di wilayah Kalteng, nampak Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kalteng, Ir. H. Abdul Razak didampingi Ketua Panitia Peringatan, Hj. Siti Nafsiah, disaksikan oleh sejumlah pengurus dan kader partai. Kegiatan berlangsung di kantor DPD Golkar Kalteng, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Rabu (21/10/2020) malam.

LENSAKALTENG.COM – PALANGKA RAYA – Peringatan HUT Partai Golkar Tahun 2020, di tengah situasi pandemi COVID-19, khususnya yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, digelar secara sederhana. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Panitia HUT Golkar di wilayah Kalimantan Tengah, Hj. Siti Nafsiah, Rabu (21/10/2020) malam.

“Kami sangat mengucap syukur, kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmatnya lah, kita bisa mensyukuri sekaligus memperingati HUT Partai Golkar ke 56 Tahun,” kata Srikandi DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Lebih lanjut, Wakil Rakyat dapil Kalteng I, meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan dan Gunung Mas ini juga mengatakan, kendati peringatan HUT Partai Golkar ke 56 Tahun di wilayah Kalimantan Tengah, digelar secara sederhana, namun bukan berarti semangat kebersamaan dan soliditas, baik itu pengurus, kader maupun simpatisan menjadi kendur.

Justru, dalam peringatan HUT Partai Golkar ke 56 Tahun ini, pihaknya bisa memetik hikmah, untuk semakin semangat membangun negeri, terlebih khususnya di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila, ke arah yang lebih baik lagi.

Sambung Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalteng, yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) meliputi Pendidikan, Olah Raga, Kesehatan dan kepariwisataan ini kembali menuturkan, komitmen kami untuk membangun Kalimantan Tengah, tetap menjadi yang utama.

Yakni, dengan memberikan dukungan penuh dan totalitas, kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, nomor urut 2 (dua) H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo atau Paslon Sugianto-Edy, untuk kembali mewujudkan Kalteng semakin Berkah.

“Dalam peringatan HUT Partai Golkar ke 56 Tahun ini, juga dimaksudkan untuk mematangkan semangat dan soliditas, dari seluruh kader untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sugianto-Edy, pada PILKADA tahun 2020, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang,” Tegas Hj. Siti Nafsiah.

Ditambahkannya pula, Partai Golkar Kalteng adalah salah satu partai pengusung Paslon Sugianto-Edy, pada PILKADA tahun 2020 mendatang. Yang mana, dalam PILKADA pada tanggal 9 Desember mendatang, akan menggerakkan seluruh mesin partai, sampai ke daerah pelosok Kalimantan Tengah.

Selain itu, adapun tema peringatan HUT Partai Golkar ke 56 Tahun, adalah ‘Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit PILKADA Menang’. Kegiatan juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, pencegahan pandemi COVID-19.

Sekedar untuk diketahui pula, pada peringatan HUT Partai Golkar di Kalteng, nampak dihadiri pula oleh Ketua Dewan Penasehat Golkar Kalteng, Ir. H. Abdul Razak beserta sejumlah pengurus dan kader partai, peringatan HUT Partai Golkar juga serentak digelar secara nasional, dengan ditandai pemotongan tumpeng di seluruh Indonesia. (hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: