Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Imam Masjid Mantap Pilih Ben-Ujang Karena Kemampuannya Tak Diragukan

FOTO BERSAMA: Calon Wakil Gubernur Kalteng Dr Ujang Iskandar bersama Imam Masjid Al-Hikmah dan warga Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Imam Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Shobirin Bulhasan menyampaikan dukungannya untuk Ben Bahat-Ujang Iskandar (Ben-Ujang) dalam Pilgub Kalteng 2020. Ia menilai Ben-Ujang mempunyai kapasitas untuk memimpin Kalteng.

“Mereka itu hebat, punya kemampuan untuk memimpin Kalteng. Makanya, saya menjatuhkan pilihan kepada mereka,” ujar Shobirin

Tak hanya mempunyai kemampuan dalam memimpin Kalteng, Shobirin menilai Ben-Ujang dapat membawa kerukunan dalam keberagaman. Sehingga, dinilai pantas memimpin Kalteng yang terkenal sangat beragam.

“Mereka itu merangkul semua golongan. Insya Allah akan sejuk dan damai jika mereka memimpin,” ucap Shobirin

Selain itu, Shobirin mengaku tak terlalu memusingkan dengan isu-isu SARA yang dihembuskan beberapa pihak. Dia mengatakan tetap fokus dengan kinerja untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya enggak terlalu mikir itu (isu sara). Saya melihat figur dan kemampuan dalam memilih,” tutur Shobirin

Terlebih, sebagai masyarakat Kobar, Shobirin menilai Ujang adalah sosok yang religius dan peduli dengan agama. Bahkan, Ujang menjabat sebagai Ketua PCNU Kobar.

“Pak Ujang sejak menjabat Bupati Kobar peduli dengan agama. Beliau kan juga ketua NU Kobar,” pungkas Shobirin.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: