Imbau Warganya Jangan Sampai Terjerumus Narkotika

Imbau Warganya Jangan Sampai Terjerumus Narkotika

FOTO : Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh. LENSAKALTENG.COM - Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh mengajak par

Minta Camat Serius Bina Para Kades
Salat Idul Adha Musti Terapkan Protokol Kesehatan
Akan Rayakan HUT RI Secara Sederhana

FOTO : Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh.

LENSAKALTENG.COM – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh mengajak para generasi milenial untuk menjauhi narkoba atau barang haram. Karena apabila kita terjerumus ke barang haram tersebut masa depan akan sirna, dan cita-cita kita pupus.

Dijelaskan Habib, karena peredaran barang haram masih terjadi, apalagi aparat pihak berwajib gencar-gencarnya untuk memberantas narkoba di Kabupaten Barito Timur.

“Saya mengajak agar para generasi milenial bisa menjauhi narkoba. Dan jangan sekali-kali memakai atau menjual barang haram tersebut, nanti bisa berurusan dengan aparat berwajib,” jelas wabup, Rabu (21/10/2020) pagi.

Habib mengatakan, peran keluarga ini sangat penting untuk mengawasi anak-anak apalagi yang masih sekolah. Lebih lanjut, Habib berpesan agar para orang tua bisa membimbing anak-anak nya kejalan yang benar, supaya masa depan anak kita bisa sukses dan bisa menjadi kebanggaan keluarga.

“Kita harus bersatu memberantas peredaran narkoba dari Kabupaten Barito Timur,” tegas Habib.

Dijelaskan Habib, apabila ada masyarakat yang ingin bertransaksi barang haram. Segera laporkan ke aparat kepolisian agar mereka langsung ditangkap dan diproses secara hukum.

“Saya selaku Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh mengajak para generasi milenial untuk menjauhi narkoba maupun barang haram lainya. Sebab, kalianlah yang akan penerus membangun Kabupaten Barito Timur ini,” pungkasnya.(ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: