Ingin Foto Bersama, Seorang Pemuda Rela Ikuti Blusukan Ujang Iskandar

Ingin Foto Bersama, Seorang Pemuda Rela Ikuti Blusukan Ujang Iskandar

ANTUSIAS: Ujang Iskandar berfoto bersama beberapa pemuda di Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat. LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA -Ada kisa

Ditemukan Tewas, Satu Korban Lainnya Masih Dinyatakan Hilang
Lokalisasi di Kalteng Bakal Ditutup
Kapolda Kalteng Dan Ketua Bhayangkari Daerah Berbagi Takjil di Bundaran Besar

ANTUSIAS: Ujang Iskandar berfoto bersama beberapa pemuda di Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA -Ada kisah menarik saat Ujang Iskandar melakukan blusukan di sekitar Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat (Kobar). Seorang pemuda terlihat selalu mengikuti Ujang pergi kemana pun. Tak terlewat satu langkah Ujang

Pemuda tersebut bernama Ari Gunawan. Ia mengatakan bersama temannya ingin bertemu dengan Ujang dan berfoto bersama. Beruntung, bak gayung bersambut, keinginan Ari untuk berfoto bersama dikabulkan oleh Ujang.

“Saya enggak sengaja lihat Pak Ujang.ya sudah terus ikutin beliau, mau minta foto bareng. Makanya saya ikutin beliau kemana-mana,” ujar Ari.

Lebih lanjut, menurut Ari, Kalteng saat ini membutuhkan perubahan. Satu-satunya harapan, menurut Ari ada di sosok Ben Bahat dan Ujang Iskandar.

“Saya inginnya Kalteng ada perubahan dan Pak Ujang dan Pak Ben harapan untuk perubahan Kalteng,” ucap Ari

Selain itu, Ari yakin jika Ben-Ujang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada nantinya akan amanah dan tak melupakan masyarakat. Sebab, itu sudah dibuktikan saat Ben Bahat dan Ujang saat masih menjadi Bupati Kapuas dan Kobar.

“Saya yakin Pak Ben dan Pak Ujang akan menang. Mereka akan amanah dan enggak lupa sama rakyat,” pungkas Ari.(SN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: