Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Luar Biasa, Ben Bahat Perkenalkan Kartu Kalteng Sejahtera

PROGRAM: Calon Gubernur Kalteng Nomor Urut 1 Ir Ben Brahim S Bahat memperkenalkan Kartu Kalteng Sejahtera kepada warga Flamboyan Bawah Kota Palangka Raya, Kamis (08/10/2020).

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Nomor Urut 1 (satu) Ir. Ben Brahim S. Bahat, mulai perkenalkan Kartu Kalteng Sejahtera kepada warga Flamboyan Bawah, Kota Palangka Raya, Kamis (08/10/2020).

Perkenalan Kartu Kalteng Sejahtera ini bertepatan di hari Ulang Tahun Ben Brahim S Bahat yang ke 62 Tahun. Dia  didampingi sang istri Ary Egahni Ben Bahat beserta anaknya, Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang Sriosako, Sekretaris Tim Pemenangan Ergan Tunjung, serta Ketua DPD Partai Hanura Kalteng Heriadi.

Dalam kegiatan itu, Tim Pemenangan Ben-Ujang, warga setempat dan Ben Brahim S Bahat menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari dilakukan pengukuran suhu tubuh. Setiap peserta wajib menggunakan masker dan tempat duduk pun diatur berjarak.

Calon Gubernur Kalteng Ir Ben Brahim S Bahat menyampaikan, melalui kartu Kalteng Sejahtera ini, maka masyarakat Kalteng, akan mendapatkan berbagai kemudahan di berbagai hal.

Mulai dari, biaya iuran BPJS dan pelayanan kesehatan gratis, serta biaya pendidikan dari jenjang PAUD bahkan sampai pada pendidikan di perguruan tinggi, S1, S2 dan S3 pun akan digratiskan, bagi pemegang kartu Kalteng Sejahtera tersebut.

“Ini adalah merupakan sebuah komitmen kami, untuk mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah, bisa semakin sejahtera lagi. Kartu ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk memperoleh sembako yang murah dan untuk bidang lainnya juga,” kata Ben Bahat.

Ben juga menambahkan, kartu Kalteng Sejahtera akan bisa mulai diberlakukan, dengan syarat Ben-Ujang resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2025. Oleh sebab itu, ayo satukan tekad, satukan dukungan, menangkan pasangan calon Ben-Ujang, pada PILKADA tahun 2020.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Ben-Ujang, Sriosako menyampaikan, jika masyarakat Kalimantan Tengah menginginkan sebuah perubahan, maka pasangan calon Ben-Ujang adalah jawabannya.

Karena dia meyakini pasangan Ben-Ujang, dengan pengalaman yang dimiliki bisa membawa perubahan bagi Kalimantan Tengah.

Pengalaman Ben Brahim yang mumpuni disebutkan, diantaranya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR, sebagai Bupati Kapuas dua periode, dan hasil karyanya di bidang konstruksi bangunan jembatan, juga telah diakui dunia dan memiliki hak paten.

“Sehingga tentunya pembangunan di bidang infrastruktur, akan menjadi prioritasnya,” ujar Politisi Partai Demokrat Kalteng ini.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: