Masyarakat Jawa di Kotim Satu Suara Dukung Ben-Ujang

Masyarakat Jawa di Kotim Satu Suara Dukung Ben-Ujang

DUKUNG: Warga Desa Tanjung Harapan, Kabupaten Kotawaringin Timur bersama Ir Ben Brahim S Bahat (kemeja hitam). LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Mas

Gubernur Akan Bangun Taman Religius di Kereng Pangi
Ini Tujuannya Menteri Pertanian Kunjungi Kalteng
Insan Korem 102 Diminta Teladani Sifat Dan Akhlak Rasulullah

DUKUNG: Warga Desa Tanjung Harapan, Kabupaten Kotawaringin Timur bersama Ir Ben Brahim S Bahat (kemeja hitam).

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Masyarakat Desa Tanjung Harapan, Kabupaten Kotawaringin Timur bersatu menyatakan dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Warga yang mayoritas transmigran dari Jawa itu yakin Ben-Ujang adalah pemimpin yang palik layak untuk Kalteng.

Dukungan dari warga Tanjung Harapan dikatakan langsung di hadapan Ben Bahat ketika ia blusukan ke wilayahnya. Muhammad Syahri, tokoh masyarakat setempat mengatakan siap memenangkan Ben-Ujang.

“Kami masyarakat Jawa di Tanjung Harapan berkumpul di sini untuk menyatakan dukungan kepada Ben-Ujang. Beliau berdua pemimpin yang paling tepat untuk membawa Kalteng lebih maju,” ujar Syahri.

Syahri mengatakan jika masyarakat sangat antusias ketika mendengar Ben Bahat akan berkunjung ke Tanjung Harapan. Tanpa dikomando, lanjut Syahri, mereka berduyun-duyun datang ke lokasi acara hanya untuk bertemu calon pemimpinnya itu.

“Tiga hari lalu ada info kalau Pak Ben akan datang ke sini. Ternyata masyarakat juga sudah banyak yang tau. Dari jam setengah lima tadi warga sudah berkumpul. Sempat bubar untuk salat Maghrib tapi tanpa dikomando selesai salat mereka langsung datang ke sini lagi,” ujar Syahri.

Syahri mengatakan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi itu menandakan jika mereka sangat mencintai figur Ben Bahat. Syahri pun yakin akan membawa kemenangan bagi Ben-Ujang di wilayahnya.

“Sepertinya saya tidak susah-susah lagi mengajak masyarakat untuk coblos Ben-Ujang. Mereka sudah sangat mencintai Pak Ben dan Pak Ujang. Saya yakin minimal 80 persen suara warga untuk beliau berdua,” kata Syahri.(SN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: