Palangka Raya

Meski Pandemi, Pembangunan Tetap Berjalan

“Rakordal ini sangatlah penting, karena dari hasil rapat dan notulen rapat ini bisa jadi menjadi sebuah acuan kami dalam menentukan langkah kedepannya,” ucapnya.

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menggelar rapat koordinasi dan pengendalian (Rakordal) triwulan III yang dilaksanakan melalui zoom.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu memimpin langsung kegiatan rakordal tersebut, Senin (12/10/2020) di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Dalam kesemparan itu Hera mengatakan, rakordal triwulan III yang di ikuti oleh seluruh kepala OPD di lingkup Pemko Palangka Raya adalah untuk membahas kegiatan program pembangunan daerah yang akan dilaksanakan di triwulan ketiga.

Dikatakannya, kegiatan rakordal juga memiliki tujuan agar perencanaan pembangunan daerah bisa berjalan dengan optimal.

“Rakordal ini sangatlah penting, karena dari hasil rapat dan notulen rapat ini bisa jadi menjadi sebuah acuan kami dalam menentukan langkah kedepannya,” ucapnya.

Dilanjutkan Hera, meskipun saat ini seluruh OPD anggarannya terkena rasionalisasi hingga 50 persen yang dialokasikan untuk penanganan covid-19 di Kota Palangka Raya, namun secara. Khusus pemko tetap mengupayakan berjalannya program pembangunan..

Contohnya, di tengah pandemi covid-19, Pemko Palangka Raya masih bisa melakukan pembangunan drainase di daerah Jalan Temanggung Tilung dan melakukan peningkatan akses jalan di beberapa lokasi.

“Sebagaimana arahan Bapak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, semua OPD harus kompak dalam menentukan arah pembangunan,” pungkasnya. (sas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: