Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Kapuas Utamakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Kapuas Utamakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

KEGIATAN: Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono SH saat memimpin Ops Zebra dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. LENSAKALTENG.co

Tim Gugas Covid-19 Kapuas Bakal Tertibkan Warga Tak Bermasker
Buka Bersama Wargo Mulyo
Tiga Vocalis Religi Kapuas Wakili Kalteng di Ajang Nasional

KEGIATAN: Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono SH saat memimpin Ops Zebra dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Operasi (Ops) Zebra Telabang 2020 telah memasuki hari ke empat. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Satlantas Polres Kapuas lebih mengutamakan sosialisasi protokol kesehatan memutus mata rantai Covid-19.

Hal ini ditegaskan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono SH, Kamis (29/10/2020).

“Ops Zebra Sat Lantas Kapuas diutamakan ke sosialisasi Protokol kesehatan pembagian Masker dan penempelan stiker,” ujar AKP Marsono SH yang memimpin langsung giat tersebut.

Sosialisasi protokol kesehatan, tambah Marsono, agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Khususnya di masa libur panjang ini. Sehingga tidak menimbulkan kluster baru.

Sekedar diketahui, Ops Zebra 2020 secara serentak dimulai pada tanggal 26 Oktober lalu, yang akan berakhir pada 8 November 2020.

Tahun ini operasi zebra berbeda dari tahun sebelumnya. Karena pelaksanaannya di tengah pandemi Covid-19.

Sehingga selain mengingatkan masyarakat agar melengkapi surat menyurat dalam berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas. Satlantas Polres Kapuas juga sosialisasi penerapan protokol kesehatan.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: