Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Pemuda Pangkalan Banteng Optimistis Masa Depan Kalteng Cerah Bersama Ben-Ujang

OPTIMISTIS MENANG: Calon Gubernur Kalteng Ir Ben Brahim S Bahat dan Wakil Gubernur Kalteng Dr Ujang Iskandar (kanan). Pasangan calon nomor urut 1 ini diyakini menang dalam Pilkada Kalteng 2020.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar dianggap sebagai pasangan yang dapat membawa perubahan karena rekam jejaknya yang mumpuni. Sehingga, banyak pihak yang menaruh harapan kepada Ben-Ujang.

Seperti yang disampaikan oleh anggota kelompok pemuda Pangkalan Banteng, Annisa melani. Ia mengatakan sangat optimistis dengan sosok Ben-Ujang untuk memajukan Kalteng.

“Saya optimis, di tangan Pak Ben-Ujang, Kalteng akan semakin maju. Track record mereka sangat bagus,” ujar Annisa

Salah satu rekam jejak yang dimaksud Annisa adalah program-program Ujang saat memimpin Kobar. Dia mencontohkan Kartu Kobar Sehat yang sangat bermanfaat di era Kobar.

“Contoh, Kartu Kobar Sejahtera di zaman beliau. Itu kan sangat bermanfaat. Sangat berguna buat masyarakat yang ingin berobat,” ucap Annisa

Oleh karena itu, menurut Annisa, program Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) yang diinisiasi oleh Ben-Ujang fungsinya seperti Kartu Kobar Sehat. Sebab, terdapat fasilitas yang sama, yakni pengobatan gratis.

“KKS yang yang dibuat sama Pak Ben-Ujang itu sama kayak Kartu Kobar Sehat. Ada fasilitas BPJS gratis. Itu perlu didukung program seperti itu,” pungkas Annisa.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: