Plt. Bupati Kabupaten Pulang Pisau Pudjirustaty Narang Ajak Masyarat Sukseskan Pilkada

Plt. Bupati Kabupaten Pulang Pisau Pudjirustaty Narang Ajak Masyarat Sukseskan Pilkada

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mengajak masyarakat agar mensuksesk

Dorong Peningkatan Pariwisata, Dewan Pulang Pisau Terbitkan Riparda.
Plt Bupati Serahkan Upah Kerja Swadaya 2020
Kesadaran Penggunaan Masker Dipedesaan Dinilai Minim

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mengajak masyarakat agar mensukseskan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Kita juga mengharapkan agar masyarakat menjaga tahapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kalteng di Kabupaten Pulpis dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” katanya.

Selain itu, ia mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita atau isu yang belum tentu kebenarannya. Dan dirinya mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, jaga jarak dan cuci tangan dengan air yang mengalir, sehingga membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutupnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: