Plt. Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang Mengapresiasi Kegiatan Padat Karya

Plt. Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang Mengapresiasi Kegiatan Padat Karya

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mengatakan bahwa pihaknya mengapres

Bansos PKH Bantu Masyarakat
Edy Pratowo : Jabatan Itu Amanah
Bupati Hadiri Kegiatan Paripurna DPRD Pulang Pisau

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan padat karya penanaman mangrove.

Kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melalui Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BP DAS) dilaksanakan di Desa Sei Pudak Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulpis, Rabu (14/10).

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pulpis mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi yang mendalam kepada KLHK dan BP-DAS karena telah memberikan kepercayaan kepada masyarakat, khususnya disekitar Aliran Sungai dan Hutan Lindung Kahayan yang diberdayakan dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Didampingi Ketua DPRD Pulpis, Ahmad Rifa’i berserta beberapa Organisasi Perangkat Daerah setempat,Taty menilai penanaman pohon mangrove memiliki banyak manfaat, diantaranya dapat membentengi dari abrasi ketika pasang tinggi serta melindungi biota air yang hidup di bawah pohon mangrove.

“Kegiatan ini akan berdampak baik dalam meningkatkan kualitas lingkungan, kualitas dan kuantitas kontinuitas air dan kedepan harapan saya kegiatan ini berlanjut,” katanya kepada awak media. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: