Presiden Berikan Semangat UMKM

Presiden Berikan Semangat UMKM

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Presiden Joko Widodo memberikan semangat para pengusaha kecil saat menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Kabup

Plt. Bupati Pulpis Meminta Agar Kepala Desa Turut Mendukung Sukseskan Pesta Demokrasi
Edy Pratowo Harapkan Satgas Covid-19 Jangan Lelah Berikan Edukasi Prokes
Tingkatkan Sektor Pariwisata, Nova Silvia Dorong Kaum Milenial Terus Berkarya

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Presiden Joko Widodo memberikan semangat para pengusaha kecil saat menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kamis (8/10).

Presiden mengatakan saat ini semua usaha mengalami permasalahan yang sama karena Covid-19. “Keadaan ekonomi kita tidak mudah, tidak gampang, sulit dan itu dialami semua segmen lapisan pengusaha baik yang besar,  menengah dan kecil,” kata Jokowi saat siaran secara daring di GPU Handep Hapakat.

Menurutnya masalah yang terjadi tidak hanya dialami oleh Indonesia saja tetapi dialami 215 negara sedunia. Sehinnga Presiden mengajak semua pengusaha untuk semangat kerja dan jangan kendor.

“Keadaan ini dialami oleh 215 negara yang keadaannya kurang lebih sama, bahkan jauh lebih parah dari kita. Jangan sampai menyerah dan jangan sampai usaha kita tutup, semuanya harus bekerja lebih giat lagi dan lebih keras lagi,” katanya.

Oleh karena itu, Jokowi berharap para pengusaha bisa bertahan sampai keadaan normal kembali dan sampai masyarakat sudah mendapatkan vaksin terhadap virus corona. (Jar/Lensakalteng.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: