HeadlineKalimantan TengahPolitik

Program Ben-Ujang Mulai Disosialisasikan

FOTO : Calon Gubernur Kalteng nomor urut satu, Ir. Ben Brahim S. Bahat perkenalkan Kartu Kalteng Sejahtera kepada warga Kota Palangka Raya, Kamis (8/10/2020) siang.

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Tepat dihari ulang tahunnya ke 62, Ben Brahim beserta timnya resmi perkenalkan Kartu Kalteng Sejahtera kepada warga Kota Palangka Raya, Kamis (8/10/2020) siang.

Kartu Kalteng Sejahtera menjadi salah satu program yang ditawarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Kalimantan Tengah, Ir. Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar.

Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang, Sriosako menyampaikan bahwa masyarakat Kalimantan Tengah menginginkan sebuah perubahan, maka pasangan calon Ben-Ujang adalah jawabannya. Untuk masyarakat Kalteng yang lebih sejahtera lagi.

“Saya meyakini pasangan Ben-Ujang dengan pengalaman yang dimilikinya, seperti pernah menjabat Kepala Dinas PUPR, dua periode Bupati Kapuas serta karyanya di bidang konstruksi bangunan jembatan yang telah diakui dunia dan memiliki hak paten, sehingga tentunya pembangunan di bidang infrastruktur akan menjadi prioritasnya,” ujar Politisi Partai Demokrat Kalteng itu.

Ir. Ben Brahim S. Bahat menyampaikan, melalui Kartu Kalteng Sejahtera ini maka masyarakat Kalteng akan mendapatkan berbagai kemudahan. Mulai biaya iuran BPJS dan pelayanan kesehatan gratis, serta biaya pendidikan dari jenjang PAUD sampai perguruan tinggi S1 S2 dan S3 pun akan digratiskan.

“Ini merupakan komitmen kami untuk mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah bisa semakin sejahtera. Kartu ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memperoleh Sembako murah dan bidang lainnya juga,” kata Ben Bahat.

Kendati demikian, Kartu Kalteng Sejahtera mulai diberlakukan apabila pasangan Ben-Ujang resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2025. (SAS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: